Lewis Hamilton Punya Cara untuk Wujudkan Impiannya Jadi Pebalap Terbaik Sepanjang Masa

By Any Hidayati - Jumat, 14 Desember 2018 | 15:54 WIB
Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton saling bertukar helm setelah balapan seri terakhir GP Abu Dhabi.
DOK. MERCEDES
Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton saling bertukar helm setelah balapan seri terakhir GP Abu Dhabi.

 Menyambut musim balapan Formula 1 (F1) 2019, pebalap Mercedes, Lewis Hamilton mulai menyusun strategi untuk menjadi pebalap terbaik sepanjang masa.

Pebalap Mercedes tersebut mengatakan jika ia telah mengatakan kepada tim untuk memberi penilaian kerja kerasnya sepanjang musim 2018.

Meski telah meraih lima gelar juara dunia, Hamilton merasa masih haus juara karena berhasrat untuk menjadi yang terbaik sepanjang masa.

Selain itu, Hamilton juga mengakui jika muncul banyak pebalap muda yang akan menjadi rival beratnya di musim 2019 seperti Max Verstappen (Red Bull) dan Charles Leclerc (Ferrari).

"Bulan depan saya akan duduk dan memikirkan bagaimana untuk menjadi lebih baik," kata Hamilton seperti dikutip Juara.net dari Autosport.

Hamilton berencana meminta seluruh anggota tim Mercedesuntuk memberi penilaian apapun kepadanya melalui email.

"Saya bertanya kepada tim saya untuk memberi email dari beberapa departemen, memaksa mereka blak-blakan, dan mereka pun tidak perlu memberi tahu saya dari siapa email tersebut berasal," kata Hamilton menjelaskan rencananya.

Baca Juga:

"Cukup katakan apa yang saya bisa perbaiki. Mungkin masih ada beberapa pengalaman tahun ini yang bisa diperbaiki atau kata-kata saya yang menohok tim. Apa pun itu," lanjutnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Autosport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.