PBSI Rilis Daftar Harga Tiket Kejuaraan Nasional Bulu Tangkis 2018

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 12 Desember 2018 | 20:41 WIB
Gregoria Mariska Tunjung saat berhadapan dengan wakil Taiwan, Lee Chia Hsin, pada babak pertama yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Selasa (23/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Gregoria Mariska Tunjung saat berhadapan dengan wakil Taiwan, Lee Chia Hsin, pada babak pertama yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Selasa (23/10/2018).

Kejuaraan Nasional Bulu Tangkis (Kejurnas) 2018 akan segera bergulir di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 18-22 Desember 2018.

Pencinta bulu tangkis yang hendak menonton langsung bisa membeli tiket pada ticket box yang tersedia di arena mulai pukul 06.30 WIB.

Tiket hanya dapat dibeli sesuai jadwal pertandingan yang telah ditetapkan oleh panitia.

"Untuk tiket hanya akan kami jual di venue. Tidak melalui online. Setiap hari disediakan tiket kurang lebih 2.000 kursi," kata Ketua Panitia Turnamen, Achmad Budiharto.

Kejurnas 2018 akan terbagi menjadi 2 divisi, yakni divisi 1 (nomor dewasa dan taruna) dan divisi 2 (nomor dewasa dan taruna).

Baca juga:

Semua pertandingan divisi 1 akan digelar di Britama Arena.

Sementara itu, laga divisi 2 diselenggarakan di Gelanggang Remaja Tanjung Priok dan bisa disaksikan gratis tanpa tiket.

Aksi para pebulu tangkis Kejurnas 2018 juga bisa disaksikan melalui saluran Televisi Republik Indonesia (TVRI) pada 20-22 Desember 2018.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.