Greysia Polii: Kami Kurang Konsisten...

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 12 Desember 2018 | 18:11 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen pada perempat final French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (26/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen pada perempat final French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (26/10/2018).

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengaku kurang konsisten sehingga gagal mendulang hasil positif pada laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2018.

Pada laga perdana yang berlangsung di Guangzhou, China, Rabu (12/12/2018), Greysia/Apriyani 11-21, 16-21 dari pasangan asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

"Kami harusnya siap dari awal, lawannya sudah nggak mudah dari pertandingan pertama," ujar Greysia yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Sebetulnya tadi kami tetap mau main di pola kami, tetapi kami kurang konsisten," tutur dia.

Greysia pun mengaku merasa sulit menembus lawan dengan pukulan smes karena shuttlecock terasa berat.

Di sisi lain, Matsutomo/Takahashi juga terus melancarkan serangan karena pengembalian Greysia/Apriyani kurang baik.

Baca juga:

"Kami tidak mau memikirkan ini sampai berlarut-larut, masih ada dua pertandingan penyisihan lagi," tutur Greysia.

"Sekarang bagaimana caranya harus dapat poin banyak. Kan ini sistem round robin, poin kan berharga. Tadi kami berusaha untuk dapatkan poin sebanyak mungkin," ucap dia.

Greysia/Apriyani masih punya dua laga tersisa pada Grup A, yakni melawan Chen Qingchen dan Du Yue/Li Yinhui yang sama-sama berasal dari China.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Tim kamu lolos? . #championsleague #ligachampions #ucl

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada 


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.