Danny Masrin dan Optimismenya Jelang Turnamen Golf Indonesian Masters 2018

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 11 Desember 2018 | 19:52 WIB
Pegolf Indonesia, Danny Masrin (kiri).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pegolf Indonesia, Danny Masrin (kiri).

Pegolf Indonesia, Danny Masrin, berharap bisa menorehkan hasil positif pada turnamen Indonesian Masters 2018 yang akan berlangsung di Royale Golf Club, Jakarta Timur, 13-16 Desember mendatang.

Danny optimistis bisa menorehkan pencapaian yang lebih baik ketimbang Indonesian Masters tahun lalu karena persiapan yang matang.

Pegolf berusia 26 tahun itu mengaku sudah menjajal lapangan Royale Golf Club sejak beberapa pekan lalu untuk membiasakan diri dengan kondisi di sana.

"Pekan lalu saja saya main di sini, dari hari Selasa sampai hari Sabtu. Setiap harinya cuaca juga beda," ujar Danny saat ditemui BolaSport.com dan awak media lainnya seusai konferensi pers pada Selasa (11/12/2018).

"Saya sudah main di semua cuaca, saat anginnya ke kiri atau ke kanan. Mungkin tahun ini saya lebih siap, lebih fresh, soalnya ada satu pekan off sebelum Indonesian Masters," tutur dia.

Hal lain yang membuat Danny optimistis yakni berkaitan dengan jadwal bertandingnya tahun ini.

Pada tahun ini, Danny mengaku jadwal turnamen yang ia ikuti sebelum Indonesian Masters tak telalu padat, sehingga kondisi fisik dan mentalnya dalam keadaan baik.

Baca juga:

"Mungkin lebih fresh untuk tahun ini karena tidak ada pertandingan pada minggu lalu," tutur Danny.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.