Justin Rose dan Henrik Stenson Ajari Puluhan Anak Indonesia Bermain Golf

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 11 Desember 2018 | 18:58 WIB
Para pegolf amatir Indonesia berlatih langsung dengan dua pegolf papan atas dunia, Justin Rose dan Henrik Stenson, di Royale Golf Club, Jakarta Timur, Selasa (11/12/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Para pegolf amatir Indonesia berlatih langsung dengan dua pegolf papan atas dunia, Justin Rose dan Henrik Stenson, di Royale Golf Club, Jakarta Timur, Selasa (11/12/2018).

Puluhan pegolf cilik yang bernaung di bawah Persatuan Golf Indonesia (PGI) mendapatkan kesempatan untuk berlatih langsung bersama dua atlet kelas dunia, Justin Rose (Inggris) dan Henrik Stenson (Swedia).

Sesi pelatihan bersama Justin Rose dan Henrik Stenson berlangsung di Royale Golf Club, Jakarta Timur, yang juga menjadi lokasi penyelenggaraan turnamen golf Indonesian Masters 2018, pada Selasa (11/12/2018) siang.

Para pegolf cilik yang hadir tampak begitu antusias. Mereka dengan serius memperhatikan instruksi dan cara memukul bola golf yang diperagakan oleh Rose dan Stenson.

Rose sendiri merupakan pegolf papan atas yang saat ini menduduki peringkat ke-2 dunia. Ia juga tercatat sebagai juara bertahan Indonesian Masters 2018.

Adapun Stenson adalah pegolf urutan ke-27 dunia yang tampil di ranah Professional Golf Association (PGA) dan European Tours.

Stenson juga pernah menyumbangkan medali perak golf untuk Swedia pada Olimpiade Rio 2016.

Seusai sesi latihan dengan para pegolf cilik, Rose dan Stenson menghadiri konferensi pers yang juga dihadiri oleh dua pegolf Asia yakni Danny Masrin (Indonesia) dan Shubhankar Sharma (India).

Baca juga:

Dalam kesempatan itu, Stenson menyatakan bahwa pegolf Asia telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.