Doa Ketua PB Wushu Indonesia untuk Pasangan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok

By Nugyasa Laksamana - Senin, 10 Desember 2018 | 13:26 WIB
Pasangan atlet wushu nasional, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (9/12/2018).
LE MOTION PHOTO
Pasangan atlet wushu nasional, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Ketua Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) Airlangga Hartanto mengucapkan selamat kepada dua atletnya, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, yang telah melangsungkan resepsi pernikahan.

Airlangga bersama sang istri tampak menghadiri langsung resepsi pernikahan Hulaefi dan Lindswell yang diselenggarakan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, Minggu (9/12/2018) malam kemarin.

Dalam kesempatan itu, Airlangga berharap agar Hulaefi dan Lindswell bisa menjalani bahtera rumah tangga dengan sebaik-baiknya.

"Pastinya kami sebagai orangtua dan juga yang membina mereka, tentu memberikan restu. Semoga mereka berdua mendapatkan kebahagiaan," ujar Airlangga kepada BolaSport.com.

"Saya harap mereka bisa menjadi keluarga yang baik. Kalau ada berbagai persoalan, ya kami bantu selesaikan," tutur dia menambahkan.

Selain membahas soal pernikahan, Airlangga juga berbicara tentang keputusan Lindswell rehat dari dunia wushu.

Baca juga:

Keputusan pensiun dari olahraga wushu dinyatakan Lindswell seusai meraih medali emas Asian Games 2018 nomor taijijian dan taijiquan pada 20 Agustus lalu.

Airlangga memaklumi keputusan tersebut. Terlebih lagi, Lindswell juga telah berulang kali mendapatkan cedera.

"Kita biarkan dulu agar dia bisa beristirahat dan menjalani tantangan baru dalam mengarungi kehidupan berkeluarga.



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X