LeBron James dan Sikap Santainya Saat Disebut sebagai Pebasket Rookie LA Lakers

By Doddy Wiratama - Sabtu, 8 Desember 2018 | 18:49 WIB
LeBron James (jersey kuning) saat memperkuat LA Lakers menghadapi Cleveland Cavaliers dalam laga lanjutan NBA 2018/19 yang berlangsung Rabu (21/11/2018) waktu Amerika Serikat.
TWITTER.COM/LAKERS
LeBron James (jersey kuning) saat memperkuat LA Lakers menghadapi Cleveland Cavaliers dalam laga lanjutan NBA 2018/19 yang berlangsung Rabu (21/11/2018) waktu Amerika Serikat.

Hal menarik baru saja dialami oleh LeBron James saat membela Los Angeles Lakers dalam laga lanjutan NBA 2018/19, Jumat (7/12/2018) malam waktu Amerika Serikat atau Sabtu (8/12/2018) pagi WIB.

Pada malam itu, LeBron James masuk ke dalam daftar susunan pemain LA Lakers saat bertamu ke kandang San Antonio Spurs, AT&T Center.

Bermain selama 37 menit, King James tampil gemilang dengan membukukan 35 poin, 11 assist, dan 8 rebound.

Sayang kegemilangan LeBron James ternyata belum cukup membawa Lakers menang karena Spurs tampil tokcer pada kuarter empat hingga akhirnya sukses menutup laga dengan skor akhir 133-120.

Di balik penampilan moncernya malam itu, LeBron James ternyata sempat mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya beberapa saat sebelum laga LA Lakers melawan San Antonio Spurs dimulai.

James mengunggah foto daftar susunan pemain Lakers malam itu dan menyoroti satu hal menarik dalam secarik kertas tersebut.

Baca Juga:

Pemain 33 tahun itu memberi panah pada huruf "R" yang tercantum dalam kolom years exp yang mengindikasikan lama tahun aktif pemain bersangkutan di kompetisi NBA.

Sebagai informasi BolaSporter, huruf "R" merujuk pada status rookie atau pemain tahun pertama, padahal faktanya James sudah memasuki tahun ke-16 berkiprah di liga basket Negeri Paman Sam.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X