Demi Comeback di Tahun 2019, Lee Chong Wei Bakal Kembali Berlatih Bulan Desember

By Any Hidayati - Jumat, 7 Desember 2018 | 10:03 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok ke arah Kento Momota (Jepang) pada babak semifinal Indonesia Open yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018).
BAY ISMOYO/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok ke arah Kento Momota (Jepang) pada babak semifinal Indonesia Open yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018).

 Kabar gembira untuk para pecinta bulu tangkis dunia terutama fans Lee Chong Wei karena sang legenda tunggal putra asal Malaysia tersebut dikabarkan mulai mengikuti program latihan.

Kesehatan sang Raja Superseries Finals tersebut dikabarkan sudah mulai membaik dan siap untuk kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

Menurut pengakuan sekretaris Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Datuk Ng Chin Chai, Lee Chong Wei sudah berkonsultasi soal jadwal latihan pada Desember ini.

"Kemarin Senin, saya diberi tahu jika Lee Chong Wei telah berdiskusi dengan pelatih Hendrawan soal rencana latihan dan dia sekarang siap kembali ke lapangan kapanpun," ujar Ng seperti dikutip Juara.net dari The Star.

Hal serupa juga diungkapkan oleh presiden BAM Datuk Seri Norza Zakaria yang yakin jika Lee Chong Wei akan siap comeback pada All England Open 2019, Maret mendatang.

Datuk Seri juga menjamin jika Lee Chong Wei akan tampil dalam kondisi prima saat kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung pada pertengahan tahun depan.

"Saya baru dua hari yang lalu komunikasi, dia mengatakan kondisinya sehat dan mulai latihan untuk memulihkan daya tahan tubuhnya," kata Datuk Seri.

"Saya yakin dia akan segera siap untuk mengikuti kualifikasi Olimpiade yang berlangsung pada 1 Mei mendatang," lanjutnya.

Baca Juga:


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Thestar.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.