Waduh! Anthony Joshua Dianggap Takut Bertanding dengan Deontay Wilder

By Imadudin Adam - Kamis, 6 Desember 2018 | 09:48 WIB
Anthony Joshua saat melakukan persiapan akhir sebelum melakoni duel tinju kontra Alexander Povetkin di Stadion Wembley, Inggris, (22/9/2018).
instagram.com/anthony_joshua
Anthony Joshua saat melakukan persiapan akhir sebelum melakoni duel tinju kontra Alexander Povetkin di Stadion Wembley, Inggris, (22/9/2018).

 Petinju kelas welter asal Inggris, Amir Khan, menilai rekan senegaranya, Anthony Joshua, tidak memiliki keberanian untuk bertarung melawan Deontay Wilder (Amerika Serikat).Penulis: M. Hafidz Imaduddin

Setelah bermain imbang melawan Tyson Fury akhir pekan lalu, Wilder dikabarkan bakal bertarung dengan Anthony Joshua dalam waktu dekat.

Menurut Amir Khan, pertarungan itu tidak akan terjadi karena Joshua takut menghadapi Wilder. "Pertarungan akan terjadi jika Joshua tidak takut padanya (Wilder)," kata Khan.

"Mungkin Joshua memiliki sedikit rasa takut padanya, itulah mengapa pertarungan tidak pernah terjadi," ucap dia melanjutkan.

Baca Juga

Inilah 3 Klub Liga 1 2018 yang Diramalkan Degradasi pada Pekan Terakhir

Liga 1 - Daftar Kandidat Pemain dan Pelatih Terbaik

Janji Jakmania untuk Laga Pamungkas Persija Versus Mitra Kukar di SUGBK

Sebelumnya, Joshua dan Wilder sudah pernah bernegosiasi beberapa bulan yang lalu. Namun, saat itu, Joshua masih harus menghadapi penantang wajib yakni Alexander Povetkin (Rusia).

Ucapan Amir Khan itu bisa saja salah karena Eddie Hearn (promotor Anthony Joshua) dikabarkan terbang ke Los Angeles untuk bertemu dengan tim Deontay Wilder.

Selain Wilder, Joshua juga memiliki calon lawan lain yakni pemenang dari duel Dillian Whyte kontra Dereck Chisora.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.