Alasan Di Balik Kondisi Misterius Michael Schumacher

By Any Hidayati - Sabtu, 1 Desember 2018 | 08:18 WIB
 Hamilton mengejar rekor Formula Satu, kemenangan balapan Michael Schumacher sebanyak 91
DOK-DAILYMAIL.CO.UK
Hamilton mengejar rekor Formula Satu, kemenangan balapan Michael Schumacher sebanyak 91

 Setelah kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen lima tahun lalu, tahun 2013, kondisi kesehatan mantan pebalap F1, Michael Schumacher, seakan masih terus menjadi rahasia.

Banyak yang bertanya-tanya mengenai kondisi kesehatan salah satu legenda Formula 1 tersebut.

Bahkan muncul berbagai spekulasi soal kondisi Michael Schumacher yang dikabarkan telah melakukan berbagai pengobatan demi kesembuhannya.

Sang manajer, Sabine Kehm, kemudian melontarkan sebuah pernyataan yang mengungkapkan alasan di balik rahasia kondisi terkini Michael Schumacher.

Menurut Kehm, media memang tidak pernah memberitakan kehidupan pribadi Schumacher sehingga kondisi kesehatannya pun bukan menjadi konsumsi publik.

"Secara umum media tidak pernah memberitakan kehidupan pribadi Schumacher dan istri," ujar Kehm seperti dikutip Juara.net dari Mirror.

Selain itu, Sabine Kehm juga mengatakan jika Michael Schumacher sempat bergurau ingin menghilang dari pemberitaan dan ternyata semua itu terbukti setelah kecelakaan di Alpen.

"Suatu hari saya pernah diskusi dengan Schumacher dan dia bilang 'Anda tidak perlu menghubungi saya tahun depan karena saya akan menghilang'. Saya rasa itu salah satu mimpi yang ingin ia wujudkan suatu hari nanti," kata Kehm.

Baca Juga:


Editor : Imadudin Adam
Sumber : mirror.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.