Tyson Fury Kembali Ejek Anthony Joshua dengan Kata Kasar

By Samsul Ngarifin - Minggu, 2 Desember 2018 | 00:01 WIB
Anthony Joshua saat melakukan persiapan akhir sebelum melakoni duel tinju kontra Alexander Povetkin di Stadion Wembley, Inggris, (22/9/2018).
instagram.com/anthony_joshua
Anthony Joshua saat melakukan persiapan akhir sebelum melakoni duel tinju kontra Alexander Povetkin di Stadion Wembley, Inggris, (22/9/2018).

 Petinju kelas berat, Tyson Fury, kembali mengejek rekan senegaranya, Anthony Joshua.

Hal tersebut berkaitan dengan status petinju kelas berat nomor satu yang saat ini disandang Anthony Joshua.

Saat ini, petinju berusia 29 tahun itu merupakan pemegang empat gelar juara dunia kelas berat versi WBO, WBA, IBO, dan IBF.

(Baca Juga: Floyd Mayweather Jr Disebut Takut Duel Ulang Kontra Saul Alvarez)

Namun, menurut Tyson Fury, dia adalah petinju kelas berat karena pernah memiliki empat gelar juara dunia itu.

Saat ini, Fury tengah berusaha merebut gelar juara dunia versi WBC yang dipegang Deontay Wilder (Amerika Serikat/AS) dalam duel di Staples Center, Los Angeles, AS, pada 1 Desember 2018.

"Dengar, saya sudah nomor satu. Jadi saya tidak perlu mengalahkan Wilder untuk membuktikan itu karena saya bukan mantan juara dunia. Jadi saya tidak bisa naik lagi," kata Fury yang dikutip Juara.net dari Boxing Scene.

"Akan tetapi jika dia mengalahkan saya, dia bisa menjadi nomor satu. Namun, jika saya mengalahkannya, saya tetap di mana saya berada (nomor satu)," ucap dia melanjutkan.

Tyson Fury pernah memegang empat gelar juara dunia itu saat mengalahkan Wladimir Klitschko (Ukraina).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.