Christian Hadinata, Tetap Sehat dan Bugar pada Usia 69 Tahun

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 27 November 2018 | 20:46 WIB
Legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata.
APRELIA WULANSARI/TABLOID BOLA
Legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata.

Legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata, telah memasuki usia 69 tahun. Meski demikian, dia masih terlihat bugar dan aktif mengikuti berbagai kegiatan.

BolaSport.com berkesempatan berbincang dengan Christian pada sela acara Indonesian Sport Awards beberapa waktu lalu, tepatnya di Studio 1 Trans TV, Jakarta, Jumat (23/11/2018).

Christian mengaku tak punya kiat khusus yang membuatnya bisa tetap sehat, terkecuali selalu rutin berolahraga.

Sebagai salah satu pelatih di PB Djarum, sosok berambut putih itu masih sering bermain bulu tangkis bersama rekan-rekan dan para juniornya di klub.

"Saya sudah terbiasa berkeringat setiap pagi, berolahraga khususnya bulu tangkis. Kegiatan ini selalu saya usahakan," ujar Christian sambil tersenyum.

"Dulu sempat juga coba-coba tenis. Akan tetapi, sekarang olahraganya konsentrasi ke bulu tangkis saja. Biasanya main ganda," tutur dia melanjutkan.

Kegiatan bermain bulu tangkis biasa dilakukan Christian pada sela aktivitasnya sebagai pelatih PB Djarum di kawasan Slipi, Jakarta.

Selain itu, terkait dengan pola makan, Christian tidak punya pantangan. Sampai sekarang, dia mengaku masih bebas mengonsumsi aneka ragam makanan.

Menurut Christian, semua boleh dia makan asalkan tidak melampaui batas.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.