Ayah Conor McGregor Bakal Bertarung di Ring Tinju Juga

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 25 November 2018 | 17:45 WIB
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers jelang UFC 229 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Kamis (4/10/2018) waktu setempat.
TWITTER.COM/UFC
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers jelang UFC 229 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Kamis (4/10/2018) waktu setempat.

 Tak banyak seorang ayah yang memilih untuk mengikuti jejak anaknya, tetapi hal itu dipilih oleh ayah dari petarung UFC, Conor McGregor (Republik Irlandia).

Ayah dari Conor McGregor yaitu Tony McGregor dikabarkan akan menjajal olahraga beladiri, yaitu tinju.

Debut Tony McGregor kabarnya akan dihelat pada tanggal 15 Desember mendatang.

Namun, ayah dari petarung berjulukan The Notorious itu tidak akan menjalani pertarungan secara profesional.

Tony McGregor akan bertarung di atas ring tinju untuk sebuah acara amal.

"Ada dua hal yang tidak saya sukai yaitu mencari recehan dan ditantang," kata Tony yang dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

Sebenarnya, ada alasan dibalik naiknya Tony ke ring tinju karena mendapat tantangan dari seorang penyiar radio bernama Eoin Sheahan.

Sementara itu, Eoin Sheahan memberikan komentar tentang respon cepat dari Tony McGregor yang langsung latihan demi berhadapan melawan dirinya.

"Sejujurnya saya sangat santai tentang semua itu. Saya terlahir untuk menjadi siap dengan hal-hal seperti ini," ujar Sheahan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.