McLaren Punya Persembahan Terakhir Jelang Pensiunnya Fernando Alonso

By Doddy Wiratama - Sabtu, 24 November 2018 | 19:12 WIB
Mobil Fernando Alonso terbang di atas mobil Charles Leclerc pada balapan F1 GP Belgia, Minggu (26/8/2018).
TWITTER.COM
Mobil Fernando Alonso terbang di atas mobil Charles Leclerc pada balapan F1 GP Belgia, Minggu (26/8/2018).

 McLaren sudah menyiapkan hadiah istimewa untuk Fernando Alonso yang bakal menjalani balapan terakhirnya di balik kemudi mobil F1 pada akhir pekan ini.

Setelah 18 tahun berkarier di ajang F1Fernando Alonsomemutuskan bahwa musim ini (2018) merupakan kesempatan terakhirnya tampil di ajang yang telah membesarkan namanya.

F1 GP Abu Dhabi 2018 yang diselenggarakan pada 23-25 November 2018 nanti bakal menjadi balapan terakhir Alonso di kejuaraan tersebut.

Untuk menghargai momen spesial tersebut, McLaren yang merupakan tim Fernando Alonso saat ini telah menyiapkan persembahan khusus untuk sang pebalap.

Mereka akan menghias mobil MCL33 milik Alonso dengan livery (corak warna) khusus yang menggambarkan identitas pebalap Spanyol tersebut.

Jika biasanya mobil McLaren musim ini identik dengan kombinasi warna jingga dan biru gelap, maka khusus akhir pekan nanti akan terlihat sedikit berbeda.

Di GP Abu Dhani 2018 nanti, mobil Fernando Alonso juga akan dihiasi dengan warna biru muda, kuning, dan merah yang selama ini melekat pada helm milk pria Spanyol itu.

Baca Juga:

CEO tim McLarenZak Brown, pun buka suara atas livery spesial yang dipersembahkannya untuk pebalap peraih dua gealr juara dunia F1 tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SkySports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.