Pegulat WWE yang Meninggal Dunia di Bawah Usia 40 Tahun

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 23 November 2018 | 11:24 WIB
Atlet WWE, Umaga.
FOX SPORTS ASIA
Atlet WWE, Umaga.

Beberapa petarung WWE sudah wafat dan beberapa di antaranya meninggalkan dunia ini dalam usia kurang dari 40 tahun.  

Ucapan pepatah soal kehidupan baru benar-benar dimulai pada usia 40 tahun tidak akan dirasakan oleh orang yang meninggal sebelum usia tersebut.

Apalagi, untuk para bintang WWE yang bergelimang harta, pasti tak sempat menghabiskan hartanya apabila meninggal sebelum usia 40 tahun.

Sudah bukan rahasia lagi apabila seorang petarung yang memiliki beragam gelar akan menikmati masa kejayaannya berupa harta maupun kepopuleran.

Berikut ini adalah deretan petarung WWE yang meninggal dunia sebelum usia 40 tahun yang dilansir BolaSport.com dari Fox Sports Asia:

1. Yokozuna


Atlet WWE, Yokozuna.(FOX SPORTS ASIA)

Rodney Agatupu Anoaʻi atau yang akrab disapa Yokozuna menjadi salah satu petarung kuat di WWE di mana dia memakai gaya gulat sumo.

Yokozuna yang terkenal memiliki postur tubuh tinggi dan besar sukses memenangkan dua gelar di WWE yaitu Royal Rumble dan WWF World Heavyweight.

Yokouzuna meninggal dunia di usia 34 tahun pada tahun 2000 karena masalah paru-paru.

2. Umaga


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.