LeBron James Tetap Diperlakukan Bak Pahlawan di Markas Mantan Klubnya

By Doddy Wiratama - Kamis, 22 November 2018 | 18:57 WIB
LeBron James (jersey kuning) saat memperkuat LA Lakers menghadapi Cleveland Cavaliers dalam laga lanjutan NBA 2018/19 yang berlangsung Rabu (21/11/2018) waktu Amerika Serikat.
TWITTER.COM/LAKERS
LeBron James (jersey kuning) saat memperkuat LA Lakers menghadapi Cleveland Cavaliers dalam laga lanjutan NBA 2018/19 yang berlangsung Rabu (21/11/2018) waktu Amerika Serikat.

LeBron James baru saja melakoni laga emosional saat menghadapi Cleveland Cavaliers pada lanjutan NBA 2018/19, Rabu (21/11/2018) waktu Amerika Serikat atau Kamis (22/11/2018) WIB.  

Sebelas tahun memperkuat Cleveland Cavaliers, membuat LeBron James memiliki ikatan emosional dengan tim yang bermarkas di Quicken Loans Arena itu.

Meski kali ini datang sebagai lawan dengan seragam LA Lakers, James ternyata tetap mendapat disambut bagai raja oleh publik Cleveland.

Bahkan tuan rumah juga menyiapkan video tribut untuk LeBron James yang diputar di giant screen saat laga memasuki time out kuarter pertama.

Sambutan ini jauh berbeda dibandingkan saat James datang ke markas Cavaliers saat berseragam Miami Heat pada NBA 2010/11 lalu.

Pada saat itu, pemain 33 tahun ini mendapatkan cemoohan dan dianggap pengkhianat yang tega meninggalkan tim demi meraih kesuksesan pribadi. 

LeBron James pun merasakan perbedaan sambutan yang diberikan publik Cleveland itu sejak mendarat satu hari sebelum perandingan berlangsung.

Pemain yang berandil besar dalam keberhasilan Cleveland Cavaliers menjuarai NBA 2016 ini pun menghargai sambutan pendukung tuan rumah meski dirinya datang sebagai lawan.

Baca juga:


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.