Petarung Argentina Lempar Tantangan kepada Conor McGregor

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 21 November 2018 | 21:20 WIB
 Conor McGregor saat menjalani salah satu sesi persiapan jelang comeback-nya ke arena UFC.
twitter.com/TheNotoriousMMA
Conor McGregor saat menjalani salah satu sesi persiapan jelang comeback-nya ke arena UFC.

Petarung UFC kelas welter, Santiago Ponzinibbio, baru saja sukses memenangi laga melawan Neil Magny di UFC Fight Night 140.  

Santiago Ponzinibbio sukses menang dengan melakukan TKO pada Neil Magny di ronde keempat, Minggu (18/11/2018).

Sukses mengandaskan perlawanan Neil Magny, Santiago Ponzinibbio saat ini menargetkan Conor McGregor untuk menjadi lawan tanding selanjutnya.

Baca juga: 

"Berikan saya Conor, saya adalah seorang petarung bertipe striker yang lebih hebat dari pada dia," kata Ponzinibbio yang dikutip BolaSport.com dari MMA Junkie.

Lebih lanjut, Ponzinibbio juga melontarkan alasan mengapa dirinya mengklaim lebih hebat daripada Conor McGregor.

"Dia seorang tukang omong kosong yang sangat hebat dan dia adalah pebisnis yang sangat hebat pula, tetapi saya lebih hebat sebagai petarung," ujar Ponzinibbio.

"Inilah perbedaannya, saya punya timing memukul yang lebih hebat, saya punya kekuatan yang lebih besar. Saya yakin akan menjatuhkan McGregor," tutur dia menambahkan.

Namun demikian, saat ini duel antara Santiago Ponzinibbio (Argentina) melawan Conor McGregor (Republik Irlandia) belum bisa dilangsungkan dalam waktu dekat.

Hal itu karena McGregor sedang menjalani masa skorsing tak boleh melakukan pertandingan di Las Vegas sampai batas waktu yang belum ditentukan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Para pemain Juventus kepintaran yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. . Setuju dengan komentar mereka? . #juventus #cr7 #cristianoronaldo

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.