Sejumlah Pebulu Tangkis Junior Malaysia Akan Promosi ke Level Senior

By Any Hidayati - Rabu, 21 November 2018 | 20:36 WIB
Ekspresi Goh Jin Wei pada gelaran Singapura International Series 2017.
SINGAPORE INTERNATIONAL SERIES
Ekspresi Goh Jin Wei pada gelaran Singapura International Series 2017.

Sebagai bentuk apresiasi kepada skuat Kejuaraan Dunia Junior 2018, Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) bakal memberikan promosi untuk pemain muda mereka ke level senior.  

Hal tersebut diungkapkan oleh sekretaris BAM Datuk Ng Chin Chai yang mengaku sangat senang dengan hasil di Kejuaraan Dunia Junior 2018.

Dalam turnamen yang berlangsung di Markham, Kanada itu, Malaysia sukses meraih satu medali emas dan satu medali perak di kategori individu.

"Dengan pengecualian di ganda putra, kami memiliki tujuh wakil yang mencapai perempat final. Itu adalah pencapaian yang sangat bagus," ujar Ng Chin Chai dikutip BolaSport.com dari The Star.

Ng menambahkan jika BAM telah menyiapkan hadiah berupa promosi ke level senior untuk skuat Malaysia yang tampil dalam Kejuaraan Dunia Junior 2018.

"Semua pemain akan berada dalam masa percobaan selama tiga bulan kecuali Goh Jin Wei dan Pearly Koong Le Tan/Ee Wei Toh," ujar Ng.

"Ganda putri yang menjanjikan akan dikirim untuk bermain setidaknya 10 turnamen level senior di tahun 2019," ucapnya melanjutkan.

Selain itu, BAM juga mengapresiasi pemain di luar pelatnas Malaysia yang tampil di Kejuaraan Dunia Junior 2018.

Baca juga:

Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X