Hilang Mental Juara, Cleveland Cavaliers Terancam Ditinggalkan JR Smith

By Doddy Wiratama - Rabu, 21 November 2018 | 18:27 WIB
(dari ki-ka) Kevin Love, JR Smith, dan LeBron James saat menjalani sebuah pertandingan pada NBA musim lalu.
Instagram.com/KevinLove
(dari ki-ka) Kevin Love, JR Smith, dan LeBron James saat menjalani sebuah pertandingan pada NBA musim lalu.

Setelah empat tahun berturut-turut sukses menjadi juara wilayah timur, prestasi Cleveland Cavaliers pada ajang NBA secara drastis langsung menukik turun pada musim ini.  

Dari 15 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, Cleveland Cavaliers hanya mampu dua kali meraih kemenangan.

Dengan rekor tanding 2 menang-13 kalah, Cavaliers untuk sementara berada di dasar klasemen (peringkat 15) wilayah timur NBA 2018/19.

Kondisi ini ternyata membuat gusar salah satu pemain senior Cleveland Cavaliers yang bernama Earl Joseph Smith III atau lebih dikenal dengan JR Smith.

JR Smith bahkan telah bersepakat dengan manajemen untuk segera meninggalkan Cavaliers begitu ada tawaran trade yang diajukan oleh tim NBA lainnya.

Selain itu, pemain 33 tahun ini juga sudah tak dicantumkan dalam bagian tim Cleveland Cavaliers dan menjalani latihan secara pribadi untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Baca juga:

Friksi antara Smith denga manajemen Cavaliers ini sebenarnya sudah terjadi sejak awal musim NBA 2018/19 bergulir.

Kala itu, Koby Altman (General Manager Cavaliers) meminta JR Smith untuk hengkang meski pemain 33 tahun ini sebenarnya masih ingin untuk bertahan.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.