Anthony Joshua dan Eddie Hearn Dipuji Tyson Fury

By Imadudin Adam - Kamis, 22 November 2018 | 13:34 WIB
Promotor tinju, Eddie Hearn, berbicara kepada media menjelang pertarungan untuk memperebutkan gelar juara dunia versi IBF antara Anthony Joshua (Inggris) dan Dominic Breazeale, di London, 4 Mei 2016.
BEN STANSALL/AFP PHOTO
Promotor tinju, Eddie Hearn, berbicara kepada media menjelang pertarungan untuk memperebutkan gelar juara dunia versi IBF antara Anthony Joshua (Inggris) dan Dominic Breazeale, di London, 4 Mei 2016.

 Tyson Fury kini menjadi seorang petarung yang siap bertanding.

Selama 18 bulan, Fury terus melatih diri, pasalnya sudah dua tahun ia tidak bertarung di dalam ring tinju.

Debut pertamanya setelah lama tak bertanding adalah dengan menghadapi Deontay Wilder di Los Angeles pada 1 Desember 2018.

Baca Juga:

Jika Fury menang atas Wilder, kemungkinan besar ia bakal bertarung menghadapi Anthony Joshua di laga unifikasi.

Sejauh ini Fury terus memberikan kritik pada Anthony Joshuadan promotornya, Eddie Hearn. Tapi beberapa saat yang lalu ia melemparkan pujian kepada kedua orang itu.

"Saya pikir Joshua sangat fantastis (Bisa mengalahkan Povetkin) dan melakukan banyak hal di dunia tinju. Sebagai fan dan penggemar tinju, saya pikir dia merupakan orang yang hebat,"

"Saya pikir dia keren, baik, dan menarik sebagai seorang promotor. Lihat apa yang dilakukannya pada Joshua. Saya yakin orang lain tak akan bisa melakukan hal seperti itu,"

Pujian yang dilayangkan oleh Fury menjadi bukti bahwa petinjuyang satu ini benar-benar sportif ya!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bima Sakti yakin Timnas Thailand tidak main mata dengan Timnas Filipina di Piala AFF 2018. . #bimasakti #timnasday #timnasindonesia #pialaaff2018

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : givemesport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.