Tim Putra TNI AL dan Tim Putri Vita Solo Juarai Livoli Divisi 1

By Delia Mustikasari - Rabu, 21 November 2018 | 13:26 WIB
Tim putra TNI AL berpose setelah memastikan diri sebagai juara Livoli Divisi 1 di GOR Dimyati, Tangerang, Minggu (18/11/2018).
PBVSI
Tim putra TNI AL berpose setelah memastikan diri sebagai juara Livoli Divisi 1 di GOR Dimyati, Tangerang, Minggu (18/11/2018).

 Tim putri Vita Solo dan putra TNI AL menjuarai Kejuaraan Nasional PGN Livoli 2018 Divisi I, setelah pada final, Minggu (18/11/2018) mengungguli lawan-lawannya di GOR Dimyati Tangerang, Banten.

Vita Solo memenangi partai final dengan mengalahkan Kharisma Bandung, dengan skor 3-2 (17-25, 25-18, 18-25, 25-20, 15-12).

Sementara itu, putra TNI AL mengalahkan Singapore VC Aceh, dengan skor 3-0 (25-17, 25-23, 25-12).

Seperti diketahui, keempat tim finalis itu sama-sama mendapat promosi ke divisi utama tahun depan seusai menundukkan lawan-lawannya pada semifinal.

Pelatih putri Vita Solo, Agus Suyanto, usai laga final memuji penampilan anak-anak Kharisma. Menurutnya, tim asal Bandung itu tampil tanpa beban. "Sementara kita beban harus menang," kata Agus Suyanto seusai laga dalam siaran pers yang diterima Juara.net.

Diakuinya, receive dari para pemain Kharisma cukup bagus sehingga membuat repot Vita Solo.

"Untungnya, anak-anak bisa mengatasi keadaan dan memenangkan pertandingkan," ujar Agus.

Pelatih Kharisma, Agus Irawan mengeluhkan keadaan timnya yang masih belum lengkap karena cedera dan sakit.

Libero Kharisma, Widiana mengalami cedera dan sempat dibawa ke rumah sakit karena membentur dinding di lapangan saat tanding lawan Vini Vidi Vici. Begitu pula dengan toser kedua Kharisma, Annisa Siti Rahmawati yang sakit tifus.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PBVSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X