Kickboxer Jepang Diprediksi Bisa Kalahkan Floyd Mayweather

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 20 November 2018 | 18:02 WIB
Floyd Mayweather Jr dan Tenshin Nasukawa.
MMAJUNKIE.COM
Floyd Mayweather Jr dan Tenshin Nasukawa.

Petarung kelas berat Bellator MMA sekaligus analis MMA, Chael Sonnen, mengomentari rencana duel antara petinju Floyd Mayweather Jr. dan kickboxer Jepang, Tenshin Nasukawa.  

Sebelumnya, duel antara Floyd Mayweather melawan Tenshin Nasukawa yang kemungkinan akan digelar dengan regulasi MMA menjadi kontroversial.

Floyd Mayweather menganggap pihak promotor yaitu RIZIN sudah melakukan kesalahan dengan mengumumkan pertandingannya ke seluruh dunia.

Padahal, dalam kontraknya, Mayweather mengaku bahwa duelnya melawan Nasukawa hanya akan disaksikan beberapa orang saja.

Kendati Mayweather sempat menolak untuk tetap melangsungkan pertandingan tersebut, pihak RIZIN tetap berupaya untuk mewujudkannya lantaran sudah ada perjanjian hitam di atas putih.

Apabila duel tersebut benar-benar terwujud, Chael Sonnen memprediksi kickboxer Jepang itu akan menang melawan Mayweather.

"Mereka akan 100 persen mengumumkan siapa pemenangnya pada malam itu," kata Sonnen yang dikutip BolaSport.com dari Bjpenn.

"Pada akhir laga, 100 persen mereka akan mengangkat tangan orang lain (Nasukawa). Biarkan Floyd berkata di media, biarkan Floyd menuntut mereka di arena, mereka tak akan peduli," tutur Sonnen.

Lebih lanjut, Sonnen juga mengatakan bahwa catatan kemenangan Mayweather akan berubah setelah pertandingan itu berakhir.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.