Leo/Indah Tuntaskan Nazar dengan Berjalan Kaki dari Tempat Pertandingan ke Hotel

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 20 November 2018 | 15:06 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Indah, berjalan kaki dari tempat pertandingan ke hotel mereka seusai memenangi Kejuaraan Dunia Junior 2018 di Ontario, Kanada.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Indah, berjalan kaki dari tempat pertandingan ke hotel mereka seusai memenangi Kejuaraan Dunia Junior 2018 di Ontario, Kanada.

Seusai memenangi Kejuaraan Dunia Junior 2018, Leo Rolly Carnando dan Indah Cahya Sari Jamil tak lupa untuk menuntaskan nazar mereka dengan berjalan kaki dari tempat pertandingan menuju hotel.  

Sebelum menjalani partai final ganda campuran pada Minggu (18/11/2018), Leo/Indah memang bernazar akan pulang ke hotel dengan berjalan kaki jika bisa meraih kemenangan.

Harapan mereka ternyata benar-benar terwujud. Secara mengejutkan, Leo/Indah mampu mengalahkan sang rekan senegara, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, yang di atas kertas lebih diunggulkan.

Leo/Indah sukses menorehkan kemenangan straight games 21-15, 21-9 dalam waktu yang relatif singkat yakni 31 menit.

"Sebelum bertanding saya sudah bernazar, mau pulang ke hotel jalan kaki. Jadi harus dijalani," kata Indah yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Tentu ini sebagai bentuk rasa syukur kami. Semoga pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi," ucap Indah menambahkan.

Baca juga: Presiden UFC Bereaksi soal Floyd Mayweather yang Tak Mau Bertanding dengan Regulasi Tarung Bebas MMA

Jarak antara tempat pertandingan (Markham Pan Am Center, Ontario, Kanada) dan hotel mereka menginap (Hotel Sheraton) sekitar 8,3 kilometer.

Tantangan Leo/Indah tak hanya menempuh jarak yang cukup jauh, tetapi juga udara dingin di Kanada, yaitu mencapai minus 2 derajat celcius.

Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X