Marc Marquez Rindu Pertarungan Sengit di GP Valencia

By Samsul Ngarifin - Selasa, 20 November 2018 | 08:51 WIB
Marc Marquez (kiri) dan Dani Pedrosa (kanan) sukses membawa Tim Repsol Honda menjadi juara dunia tim MotoGP 2018.
TWITTER.COM/BOX_REPSOL
Marc Marquez (kiri) dan Dani Pedrosa (kanan) sukses membawa Tim Repsol Honda menjadi juara dunia tim MotoGP 2018.

 Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku rindu bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP pada balapan GP Valencia.

Musim lalu, Marc Marquez berduel sengit dengan Andrea Dovizioso (Ducati) di Valencia untuk perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017.

Sayangnya, pada musim ini hal tersebut tidak terjadi lagi karena Marc Marquez sudah mengamankan gelar jauh-jauh hari pada balapan GP Jepang 2018.

Baca Juga:

Apalagi pada balapan GP Valencia 2018, Minggu (18/11/2018), Marquez mengalami crash pada lap keenam dan tak bisa melanjutkan balapan.

Pemegang tujuh gelar juara dunia itu menyebut pemilihan ban menjadi penyebab dirinya terjatuh pada balapan di Sirkuit Ricardo Tormo itu.

"Saya membuat pilihan ban yang salah. Saya tiba di grid dengan ban soft dan saya memutuskan mengganti dengan medium," kata Marc Marquez dikutip Juara.net dari GPOne.

"Dengan ban tersebut, di FP3 (latihan bebas ketiga) saya berhasil menjadi cepat, meski saat itu dalam kondisi hujan turun," lanjutnya.

Kondisi cuaca di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, kemarin diakui pebalap berjuluk Baby Alien itu membuanya bingung.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : gpone.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.