Menangi Laga Final Hong Kong Open 2018, Fukushima/Hirota Raih 5 Gelar pada Tahun Ini

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 18 November 2018 | 17:45 WIB
Ganda putri Jepang, Yuki Fukushima (depan)/Sayaka Hirota, di final Kejuaraan Dunia 2018 pada Minggu (5/8/2018) di Nanjing, China.
BWF BADMINTON
Ganda putri Jepang, Yuki Fukushima (depan)/Sayaka Hirota, di final Kejuaraan Dunia 2018 pada Minggu (5/8/2018) di Nanjing, China.

Pasangan ganda putri nomor satu dunia asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, kembali menunjukkan dominasi mereka pada turnamen Hong Kong Open 2018 yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, 13-18 November.  

Diunggulkan di posisi teratas, Fukushima/Hirota membuktikan status mereka tersebut dengan memenangi laga final atas Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) dengan skor 21-18, 21-17, Minggu (18/11/2018).

Kemenangan itu memastikan Fukushima/Hirota meraih gelar juara kelima mereka pada tahun ini.

Sebelum naik ke podium kampiun Hong Kong Open 2018, Fukushima/Hirota sudah lebih dulu melakukannya pada German Open, Indonesia Open, Japan Open, dan Denmark Open.

Jalannya pertandingan

Fukushima/Hirota membuka gim kesatu dengan meraih tiga poin beruntun.

Lee/Shin sempat menipiskan selisih skor menjadi 2-3, tetapi Fukushima/Hirota mampu memperlebar jarak hingga mencapai interval dalam kedudukan 11-6.

Selepas jeda, Lee/Shin berhasil menyamakan skor menjadi 13-13.

Setelah itu, kedua pasangan bergantian mendulang poin hingga kedudukan 18-18.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.