Daftar Link Live Streaming MotoGP Valencia 2018

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 18 November 2018 | 17:07 WIB
 Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat menjalani sesi latihan keempat MotoGP Aragon 2018 yang berlangsung di MotorLand Aragon, Spanyol, Sabtu (22/9/2018).
JOSE JORDAN/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat menjalani sesi latihan keempat MotoGP Aragon 2018 yang berlangsung di MotorLand Aragon, Spanyol, Sabtu (22/9/2018).

Sesi balapan MotoGP Valencia 2018 yang digelar pada hari Minggu (18/11/2018) bisa disaksikan melalui beberapa link live streaming.  

Para pebalap sudah memasuki seri terakhir MotoGP musim 2018 yaitu GP Valencia 2018.

Kendati kejuaraan musim ini sudah ditentukan bahwa Marc Marquez menjadi juaranya, tetapi para pebalap masih berjuang di MotoGP Valencia 2018, salah satunya ialah Maverick Vinales.

Maverick Vinales saat ini sedang mencoba peruntungannya untuk bisa menggeser peringkat rekan setimnya yakni Valentino Rossi.

Bisa dibilang, MotoGP Valencia tahun ini akan tersaji perang saudara di kubu tim Movistar Yamaha yang sama-sama mengincar peringkat tiga di akhir klasemen.

Kompetisi di antara kedua pebalap tersebut bisa menghadirkan balapan yang seru mengingat mereka saat ini hanya berselisih dua poin.

Rossi berada di peringkat ketiga dengan 195 poin, sedangkan Vinales menempati peringkat empat dengan 193 poin.

Maverick Vinales berpeluang besar merebut peringkat tiga dari Valentino Rossi lantaran pebalap asal Spanyol itu mendapat keuntungan saat meraih pole position di sesi kualifikasi hari Sabtu (17/11/2018).

Jika Vinales akan start dari posisi pertama, The Doctor (julukan Rossi) justru akan memulai balapan dengan start dari barisan keenam, tepatnya di urutan 16.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.