Duel Floyd Mayweather Vs Tenshin Nasukawa Dipastikan Tetap Digelar

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 17 November 2018 | 19:24 WIB
Floyd Mayweather (merah) sedang bersama dengan Tenshin Nasukawa (hitam).
twitter.com/TeppenTenshin
Floyd Mayweather (merah) sedang bersama dengan Tenshin Nasukawa (hitam).

 CEO Rizin Fighting Federation, Noboyuki Sakakibara, memastikan pertarungan antara Floyd Mayweather Jr dan Tenshin Nasukawa tetap digelar.  

Seperti diketahui, sebelumnya Floyd Mayweather Jrmembatalkan pertarungan dengan kickboxer Jepang itu pada malam tahun baru.

Mayweather merasa ditipu oleh Rizin karena sepengetahuannya pertarungan itu hanya ekshibisi saja dan bukan pertarungan resmi.

Baca Juga:

Namun, Noboyuki Sakakibara mengatakan bahwa pertarungan tetap berlangsung, meski aturan dan durasi pertarungan belum ditentukan.

Pihaknya mengklaim telah memberikan penjelasan kepada Mayweather perihal kesalahpahaman yang terjadi.

"Kesalahpahaman dengan Floyd Mayweather Jr telah diselesaikan," kata Noboyuki Sakakibara dikutip Juara.net dari Boxing Scene.

"Dia akan bertarung dengan Tenshin Nasukawa pada malam tahun baru pada RIZIN 14. Saya akan menjelaskan detailnya begitu saya kembali ke Jepang," ujarnya.

Sakakibara bahkan berencana untuk melakukan jumpa pers pada Sabtu (17/11/2018) untuk memberikan rincian lebih lanjut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.