Roger Federer Mengakui Masih Punya Energi yang Tersisa

By Any Hidayati - Sabtu, 17 November 2018 | 20:01 WIB
Roger Federer saat bertanding pada babak 16 besar US Open 2018 kontra John Millman di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat pada Senin (3/9/2018) waktu setempat.
twitter.com/usopen
Roger Federer saat bertanding pada babak 16 besar US Open 2018 kontra John Millman di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat pada Senin (3/9/2018) waktu setempat.

 Meski sudah memasuki usia 37 tahun, petenis putra Swiss, Roger Federer, mengaku masih memiliki cadangan energi yang cukup untuk membuatnya tetap kompetitif.

Roger Federer membuktikannya dengan meraih tiket semifinal ATP Finals 2018 setelah menang atas Kevin Anderson (Afrika Selatan) pada partai terakhir fase grup.

Federer menang 6-4, 6-3 atas Anderson pada Jumat (16/11/2018) di O2 Arena, London, Inggris.

"Saya merasa sangat luar biasa. Saya sangat senang karena masih memiliki cadangan energi yang tersisa. Secara mental, saya merasa sangat segar," ujar Federer seperti dikutip Juara.net dari laman resmi ATP Finals 2018.

Dengan sisa energi tersebut Federer sempat enggan rehat di sela-sela fase grup ATP Finals 2018.

Kekalahan pada laga pembuka, Minggu (11/11/2018), dari Kei Nishikori (Jepang) menjadi alasan utama Federer enggan menikmati liburan.

Padahal, Federer adalah salah satu petenis yang sangat menyukai liburan.

"Saya adalah tipe orang yang sangat menyukai liburan dan juga hari libur sesekali. Namun, perihal pekerjaan saya akan bekerja keras, bergegas, dan profesional melakukannya bersama dengan tim," kata Federer lagi.

Baca Juga:


Editor : Imadudin Adam
Sumber : nittoatpfinals.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.