CM Punk Tanggai Fans yang Masih Merindukannya di WWE

By Doddy Wiratama - Sabtu, 17 November 2018 | 14:35 WIB
CM Punk vs Mickey Gall.
ATTITUDESPORTS.COM
CM Punk vs Mickey Gall.

 Sekitar lima tahun setelah meninggalkan WWE, nama pegulat CM Punk ternyata masih dirindukan oleh pencinta ajang gulat hiburan tersebut.

Kerinduan itu dapat dibuktikan dengan nama CM Punk yang masih kerap disorakkan penonton di berbagai acara gelaran WWE.

Hal tersebut ternyata disadari betul oleh CM Punk yang memiliki nama asli Phillip Jack Brooks ini.

"Ketika Anda berhenti dan lima tahun kemudian orang-orang masih membicarakan Anda, atau meneriakkan nama Anda? Itu sangat berarti bagi saya," kata CM Punk dikutip Juara.net dari Ring Side News.

CM Punk dapat dikatakan berpisah secara tidak baik-baik dengan WWE pada 2014 karena perselisihan yang terjadi di antara kedua pihak.

Saat itu pegulat 40 tahun ini memutuskan keluar dari ajang gulat itu karena tidak mendapat push serta storyline yang layak dari tim kreatif.

CM Punk juga sempat menuding tim kesehatan WWE telah keliru melakukan diagnosis pada cedera yang dialami dan menyebabkannya tak bisa tampil prima.

Baca Juga:

Setelah berpisah dengan WWECM Punk memilih untuk menjajal ajang MMA terpopuler di dunia, yakni UFC.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : ringsidenews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X