Lolos ke Perempat Final, Jonatan Christie Sanjung Performa Anthony Ginting

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 15 November 2018 | 19:52 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, jonatan Christie, saat berupaya mengembalikan kok ke arah lawannya, Anthony Sinisuka Ginting, pada laga babak kedua Hong Kong Open 2018, Kamis (15/11/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, jonatan Christie, saat berupaya mengembalikan kok ke arah lawannya, Anthony Sinisuka Ginting, pada laga babak kedua Hong Kong Open 2018, Kamis (15/11/2018).

Jonatan Christie melaju ke perempat final tunggal putra Hong Kong Open 2018 setelah mengalahkan sang rekan senegara, Anthony Sinisuka Ginting, pada laga babak kedua yang berlangsung Kamis (15/11/2018).

Pada pertandingan tersebut, Jonatan meraih kemenangan straight games 21-15, 25-23 atas Anthony dalam waktu 54 menit.

Kendati begitu, Jonatan tak lantas jemawa. Ia menyatakan bahwa Anthony juga sempat menyulitkannya saat pertandingan.

"Ginting hari ini mainnya bagus, saat gim kedua saya sedikit hoki karena saya bisa balik unggul," ujar Jonatan yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Namun, secara keseluruhan saya cukup puas dengan permainan saya hari ini, setidaknya lebih baik dari di China kemarin, sudah leading malah tersusul," tutur dia.

Menurut Jonatan, Anthony bermain bagus pada gim kedua karena menerapkan tempo cepat, serta mampu mengontrol lewat penempatan bola.

Saat sudah tertinggal cukup jauh, Jonatan mulai berupaya bangkit dan mencoba untuk tetap tenang.

Baca juga:

Hasilnya pun positif. Jonatan bisa mendominasi permainan hingga akhirnya berhasil meraih tiket perempat final.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.