Denny Sumargo dan Kebanggaannya terhadap Satria Muda

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 15 November 2018 | 18:02 WIB
Aktor Denny Sumargo berpose dengan Christian Ronaldo Sitepu pada sela acara peluncuran film dokumenter 25 tahun Satria Muda, di Epicentrum XXI, Epiwalk, Kuningan, Jakarta, Rabu (14/11/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Aktor Denny Sumargo berpose dengan Christian Ronaldo Sitepu pada sela acara peluncuran film dokumenter 25 tahun Satria Muda, di Epicentrum XXI, Epiwalk, Kuningan, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Aktor sekaligus mantan atlet basket nasional, Denny Sumargo, mengaku bangga pernah menjadi bagian dari klub Satria Muda.

Hal itu dinyatakan Denny Sumargo seusai menghadiri pemutaran film dokumenter 25 tahun perjalanan Satria Muda, di Epicentrum XXI, Epiwalk, Kuningan, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

"Saya bangga banget dengan Satria Muda. Tadi saya sempat melihat pemutaran filmnya dari awal hingga sekarang," kata Denny kepada BolaSport.com.

"Saya terenyuh begitu mendengarkan testimoni dari beberapa teman, seperti Youble Sondakh dan yang lain. Sekarang, Youbel jadi pelatih SM, kemudian Rony Gunawan jadi vice president di klub ini. Saya tak menyangka," tutur dia.

Karier Denny di Satria Muda memang tak berlangsung lama, yakni hanya tiga tahun (periode 2004-2007).

Meski demikian, karier Denny di klub tersebut tak bisa disepelekan begitu saja.

Denny yang dulu berposisi sebagai shooting guard berkontribusi mengantarkan Satria Muda juara liga musim 2005-2006 dan 2006-2007, plus merengkuh gelar pribadi Best Defensive Player (2005-2006).

Baca juga:

"Selamat untuk jajaran tim dan semua orang yang memberikan kontribusi untuk Satria Muda, terutama Pak Erick Thohir," ucap Denny.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.