Usai Bertarung di Manchester, Daud Yordan Ingin Istirahat Dulu

By Imadudin Adam - Rabu, 14 November 2018 | 10:14 WIB
Daud Yordan berselebrasi setelah memenangkan pertandingan kontra Pavel Malikov, yang diselenggarakan di DIVS, Ekaterinburg, Rusia pada Senin (23/4/2018) dini hari.
youtube.com/rccboxing
Daud Yordan berselebrasi setelah memenangkan pertandingan kontra Pavel Malikov, yang diselenggarakan di DIVS, Ekaterinburg, Rusia pada Senin (23/4/2018) dini hari.

 Petinju andalan Indonesia yang memegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan (61,2 kilogram), Daud Yordan ingin istirahat terlebih dulu setelah menelan kekalahan dari petinju Inggris Anthony Crolla, Sabtu (10/11/2018).

"Saya ingin istirahat dulu," kata Daud Yordan dikutip dari Wartakota.

Daud Yordan harus mengakui keunggulan Anthony Crolla pada pertarungan bertajuk Eliminator for: WBA Super World Lightwight Championship di Manchaster Arena, Inggris.

"Angka yang saya raih 112 sedangkan lawannya adalah 116, artinya saya kalah empat ronde dari dia (Anthony Crolla)," kata petinju kelahiran Sukadana, Kalimantan Barat, 10 Juni 1987 tersebut.

Dengan kekalahan ini maka rekor bertarung Daud Yordan menjadi 38 kali menang (26 di antaranya dengan KO) dan empat kali kalah, sedangkan Anthony Crolla rekor bertarungnya menjadi 34 kali menang (13 di antaranya dengan KO), tiga kali seri, dan enam kali kalah.

Selain kekalahan dari Crolla, tiga kekalahan yang diderita Daud Yordan sebelumnya adalah dari Simpiwe Vetyeka (Afrika Selatan) pada pertarungan di Jakarta, 14 April 2013, kemudian kalah dari Chris John pada pertarungan di Jakarta, 17 April 2011, dan Calestino Caballero pada pertarungan di Amerika Serikat, 10 April 2010.

Ketika ditanya evaluasi atas penampilannya pada pertarungan tersebut, Daud Yordan mengatakan, belum evaluasi.

Baca juga:

"Belum evaluasi dan saya baru pulang ke Indonesia hari Rabu (14/11/2018)," katanya dikutip dari antaranews.

Menyinggung langkah ke depan setelah pertarungan melawan Crolla, Daud Yordan mengatakan, belum membicarakan lainya.

"Saya ingin istirahat dulu sebelum membicarakan yang lainnya," katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ditahan Presiden Liga Spanyol... . #laliga #lionelmessi #fcbarcelona

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.