Keren! Srikandi Cup 2018-2019 Kini Dilengkapi Layanan Streaming dan Data Grafis

By Nugyasa Laksamana - Senin, 12 November 2018 | 20:52 WIB
Srikandi Cup 2018-2019 secara resmi akan dimulai pada akhir bulan ini, tepatnya di GOR Merpati, Denpasar, Bali, pada 26 November 2018.
SRIKANDI CUP
Srikandi Cup 2018-2019 secara resmi akan dimulai pada akhir bulan ini, tepatnya di GOR Merpati, Denpasar, Bali, pada 26 November 2018.

Sebanyak 7 tim bola basket putri akan berkompetisi pada Srikandi Cup musim 2018-2019. Kualitas ajang tersebut turut mengalami peningkatan dengan adanya layanan live streaming dan data grafis.

Ketujuh tim yang akan berpartisipasi yakni Tanago Jakarta, Scorpio Jakarta, GMC Cirebon, Sahabat Semarang, Merpati Bali, Flying Wheel Makassar, dan Tenaga Baru Pontianak.

Adapun juara bertahan Surabaya Fever, serta Merah Putih Samator Jakarta, memutuskan untuk absen pada Srikandi Cup musim ini.

"Dari segi persaingan, sudah pasti persaingan ketujuh tim akan saling bersaing ketat dan terjadi perubahan komposisi pemain di setiap tim," ujar Deddy Setiawan selaku koordinator Srikandi Cup pada beberapa waktu lalu.

Terkait peningkatan kualitas kompetisi dengan adanya live streaming dan data grafis, Deddy mengungkpakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan LIGA.

LIGA sendiri merupakan penyedia grafis live streaming asal negara tetangga Australia.

Dengan kehiadiran layanan live streaming dan data grafis yang bagus, Srikandi Cup diharapkan bisa dilirik sponsor.

Deddy menyadari bahwa industri olahraga di Indonesia belum sepenuhnya profesional, sehingga para sponsor pun masih kurang berminat untuk membiayai.

Pendatang baru

Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : srikandi cup

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X