Perfoma Balap Valentino Rossi Dipengaruhi Kehidupan Pribadinya

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 13 November 2018 | 14:02 WIB
Valentino Rossi saat sesi latihan bebas MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (2/11/2018).
DOK-YAMAHA MOTOGP
Valentino Rossi saat sesi latihan bebas MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (2/11/2018).

 Valentino Rossi mengakui bahwa menjadi pebalap yang bisa terus tampil konsisten merupakan hal yang tidak mudah.

Valentino Rossi mengaku bahwa ada pasang-surut performa yang sudah dia alami selama berkarier di MotoGP sebagai seorang pebalap

Terlebih lagi, di musim 2018 ini Valentino Rossi mendapat perlawanan sengit dari para pebalap dari tim rival yakni Repsol Honda, Ducati, dan Suzuki.

"Selama satu musim, khususnya musim ini, Anda akan memiliki pengalaman di atas dan di bawah," kata Valentino Rossi yang dilansir Juara.net dari Speedweek.

Pebalap dari tim Movistar Yamaha itu mengakui bahwa ada hal lain bagi seorang pebalap di luar lintasan yang bisa mempengaruhi performa saat memacu motor.

Dari sisi Valentino Rossi, hal lain yang mempengaruhi performa balapannya tersebut adalah kehidupan pribadi dan cara latihannya.

"Itu juga banyak tergantung pada kehidupan pribadi Anda, termasuk bagaimana cara Anda mengatur waktu untuk latihan yang berguna," ujar Rossi.

"Selain itu, penting juga bagaimana Anda meluangkan waktu untuk muncul di publik dan berjalan-jalan keliling dunia."

"Namun, sejauh ini saya tak merasa ada perbedaan yang signifikan untuk performa saya di awal dan di akhir musim," tutur Rossi menambahkan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.