Promotor Beli Keterangan Soal Kontrovrsi Floyd Mayweather Vs Tenshin Nasukawa

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 12 November 2018 | 08:32 WIB
Floyd Mayweather Jr dan Tenshin Nasukawa.
MMAJUNKIE.COM
Floyd Mayweather Jr dan Tenshin Nasukawa.

 Pihak RIZIN akhirnya mengumumkan pernyataan perihal rencana duel antara mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr., melawan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa, yang menuai kontroversi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Floyd Mayweather Jr. mengaku tak senang dengan sikap promotor RIZIN atas rencana duelnya melawan Tenshin Nasukawa.

Mayweather pun langsung mengklarifikasi jika dirinya tidak pernah menyetujui pertarungan resmi dengan sosok Tenshin.

Dirinya mengaku hanya setuju untuk melakoni pertarungan ekshibisi dengan tenshin Nasukawa yang hanya dihadiri oleh sekelompok kecil penonton.

Pihak RIZIN pun langsung meminta maaf secara resmi kepada semua pihak yang terkait dengan rencana duel Floyd Mayweather Jr. melawan Tenshin Nasukawa itu.

"Sesaat setelah konferensi pers, tuan Mayweather sudah membuat sebuah pengumuman lewat media sosial," tulis RIZINyang dikutip Juara.net dari Bjpenn.

"Pengumuman itu terlihat seperti memaksa bahwa laga ini harus dibatalkan dan kami dengan tulus meminta maaf atas kekacauan ini," tulis RIZIN lagi.

Baca Juga:

Pihak RIZIN juga menyampaikan bahwa saat ini mereka sedang mengadakan pembicaraan dengan pihak Mayweather sebagai tindak lanjut kejadian ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.