Manny Pacquiao Hengkang dari Top Rank, Ini Alasan Bob Arum

By Samsul Ngarifin - Minggu, 11 November 2018 | 10:24 WIB
Manny Pacquiao (kiri) saat melesatkan pukulan ke Lucas Matthysse (kanan) pada duel yang digelar di Axiata Arena,  Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (15/7/2018).
BOXINGSCENE.COM
Manny Pacquiao (kiri) saat melesatkan pukulan ke Lucas Matthysse (kanan) pada duel yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (15/7/2018).

 Bos Top Rank, Bob Arum, angkat bicara soal kepergian petinju Filipina, Manny Pacquiao, dari agensinya.

Sebagian besar pertarungan yang sudah dilakoni Manny Pacquiao dilakukan saat bernaung di bawah Top Rank.

Namun, pada bulan Oktober lalu, Manny Pacquiao memutuskan untuk menandatangani kontrak bersama Al Haymon yang notabene adalah penasihat Floyd Mayweather Jr.

Baca Juga:

Bob Arum mengatakan bahwa dia sangat menyayangkan kepergian Manny Pacquiao dari Top Rank.

"Manny sangat dekat dengan saya. Saya mencintai dia dan saya berharap dia baik-baik saja," kata Bob Arum yang dikutip Juara.net dari badlefthook.com.

"Akan tetapi, pada saat ini dalam kariernya, dengan masalah pertarungan di Amerika Serikat dan masalah lainnya, kami tidak dapat melakukan apapun untuknya," ucap dia melanjutkan.

Pacquiao memang sempat dikabarkan terlibat masalah pajak dengan lembaga pajak Amerika Serikat, IRS (Internal Revenue Service).

Hal itulah yang membuat Bob Arum tidak bisa berbuat apa-apa terkait menggelar pertarungan Pacquiao di Negeri Paman Sam.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Badlefthook.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X