Roger Federer: Novac Djokovic Adalah Rival Sepadan

By Any Hidayati - Jumat, 9 November 2018 | 12:33 WIB
Roger Federer saat bertanding pada babak 16 besar US Open 2018 kontra John Millman di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat pada Senin (3/9/2018) waktu setempat.
twitter.com/usopen
Roger Federer saat bertanding pada babak 16 besar US Open 2018 kontra John Millman di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat pada Senin (3/9/2018) waktu setempat.

 Rival sekaligus pernah menjadi rekan setim, pada ajang Laver Cup, membuat Roger Federer menganggap jika Novac Djokovic adalah salah satu pemain penting bagi petenis Swiss tersebut.

Apalagi baru-baru ini Novak Djokovic menjadi petenis yang menggagalkan usaha Roger Federer meraih gelar juara Paris Masters 2018.

Pada laga itu, Federer kalah 6-7, 7-5, 6-7 dari Djokovic di semifinal kompetisi ATP tersebut.

Untuk itulah Roger Federer sangat menantikan pertemuannya dengan Djokovic di ATP Finals 2018 yang berlangsung pada 11-18 November 2018 di London, Inggris.

"Saya sangat menantikan masa istirahat ini untuk bersiap menuju London," ujar Roger Federer seperti dikutip Juara.net dari Express.

Federer menegaskan jika Djokovic menjadi salah satu rival yang masuk dalam daftar untuk ia kalahkan di ATP Finals 2018.

"Djokovic jelas saja masuk dalam daftar. Dia memiliki servis yang bagus dan saya merasa punya hal yang sama," kata Federer.

Petenis 37 tahun tersebut bahkan mengatakan jika dirinya butuh rival sekaliber Djokovic untuk menghentikannya di lapangan.

Baca Juga:


Editor : Imadudin Adam
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X