Ducati Panggil Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo

By Samsul Ngarifin - Minggu, 11 November 2018 | 16:28 WIB
Jorge Lorenzo (tengah) ketika menjadi komentator FP4 MotoGP Jepang 2018 pada Sabtu (20/10/2018) di Twin Ring Motegi, Jepang.
twitter.com/DucatiMotor
Jorge Lorenzo (tengah) ketika menjadi komentator FP4 MotoGP Jepang 2018 pada Sabtu (20/10/2018) di Twin Ring Motegi, Jepang.

 Tim Ducati akhirnya memberikan tanggapan soal relasi kedua pebalap mereka, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, yang tampaknya kembali memanas.

Pabrikan asal Borgo Panigale, Italia, itu memanggil Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo untuk meredakan situasi.

Adapun pertikaian antara kedua pebalap tersebut bermula saat Dovizioso mengomentari absennya Lorenzo dalam beberapa seri balapan terakhir MotoGP 2018.

"Saya tidak tahu detailnya (soal mundurnya Jorge Lorenzo), saya tidak mau berkometar," kata Andrea Dovizioso.

"Situasi agak aneh terjadi di Ducati (mengizinkan Lorenzo tampil pada latihan bebas MotoGP Malaysia). Namun saya tidak ingin mengatakan apapun tanpa mengetahui secara detail. Ini bukan masalah saya," lanjutnya.

Baca Juga:

Komentar Dovizioso tersebut ternyata langsung ditanggapi oleh Jorge Lorenzo lewat akun Twitter miliknya.

Pada sisi lain, Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengatakan bahwa pihaknya telah berbicara dengan kedua pebalap.

"Itu jelas, Ducati lebih penting dibanding masalah pribadi antara kedua pebalap," kata Paolo Ciabatti dikutip Juara.net dari Motorsport.

"Hari Selasa (7/11/2018) kami akan berada di Milan untuk EICMA (pameran motor), kami akan menghabiskan setengah jam berbicara dengan Jorge dan Andrea. Kami ingin menghindari masalah serupa seperti apa yang terjadi akhir pekan lalu," lanjutnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.