Jadwal F1 GP Brasil 2018 - Akankah Mercedes Jadi Juara Dunia Konstruktor 2018?

By Doddy Wiratama - Kamis, 8 November 2018 | 11:52 WIB
 Lewis Hamilton (Mercedes) menunjukkan salam lima jari usai memastikan diri meraih gelar juara dunia F1 untuk kali kelima berkat hasil yang diraihnya dalam F1 GP Meksiko 2018.
twitter.com/LewisHamilton
Lewis Hamilton (Mercedes) menunjukkan salam lima jari usai memastikan diri meraih gelar juara dunia F1 untuk kali kelima berkat hasil yang diraihnya dalam F1 GP Meksiko 2018.

 Meski juara dunia pebalap sudah diketahui, ajang F1 musim kompetisi 2018 akan terus bergulir dengan menggelar seri ke-20 sepanjang akhir pekan ini.

Seri ke-20 F1 2018 tersebut menurut rencana akan diselenggarakan di Brasil pada 9-12 November 2018.

GP Brasil 2018 sendiri merupakan seri penutup dari rentetan tiga balapan F1 musim ini yang digelar di Benua Amerika.

Balapan akhir pekan nanti dijadwalkan berlangsung di Autodromo Jose Carlos Pace, Sao Paulo, Brasil, atau yang dulu dikenal dengan nama Sirkuit Interlagos.

Sejumlah pihak memprediksi GP Brasil 2018 berjalan dengan kurang greget mengingat juara dunia pebalap untuk musim ini sudah diketahui.

Sebagai informasi BolaSporter, Lewis Hamilton (Mercedes) telah memastikan diri menjadi juara dunia F1 2018 saat finis ke-4 pada seri sebelumnya, GP Meksiko.

Tambahan 12 angka membuat Hamilton mengoleksi 358 poin yang sudah tak mungkin terkejar oleh pesaing terdekatnya, Sebastian Vettel (Ferrari), saat musim menyisakan dua seri.

Baca Juga:

Meski demikian, keseruan masih akan hadir di GP Brasil 2018 saat Mercedes berusaha mengamankan gelar juara dunia konstruktor dari ancaman Ferrari.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Formula1.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.