Indonesia Diharapkan Bisa Tembus Semifinal Kejuaraan Dunia Junior 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 5 November 2018 | 19:01 WIB
Pelepasan para pebulu tangkis muda Indonesia yang akan bertanding pada Kejuaraan Dunia Junior, di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Senin (29/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pelepasan para pebulu tangkis muda Indonesia yang akan bertanding pada Kejuaraan Dunia Junior, di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Senin (29/10/2018).

Skuat bulu tangkis junior Indonesia memasang target menembus babak semifinal pada BWF World Junior Championships alias Kejuaraan Dunia Junior 2018.  

Target ini disampaikan langsung oleh Manajer Tim Junior Indonesia, Susy Susanti.

"Pada kategori beregu, target yang diharapkan bisa masuk semifinal. Saat ini, Indonesia menjadi unggulan kedua," tutur Susy yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Mudah-mudahan kami bisa sampai sesuai dengan seeded (posisi unggulan), ke final. Namun, tetap fokus satu per satu dulu," ucap Susy lagi.

Indonesia akan memulai perjuangan pada Kejuaraan Dunia Junior 2018 dengan melakoni laga penyisihan grup.

Berdasarkan hasil undian alias drawing, Indonesia berada di Grup H bersama Inggris, Meksiko, Makau, dan Austria.

Mengacu peluang di atas kertas, Susy optimistis tim junior Merah Putih bisa melaju tanpa kesulitan pada fase penyisihan.

Baca juga:

"Untuk penyisihan grup, kami optimistis jadi juara grup. Kalay melihat kekuatan, rasanya Indonesia masih di atas," kata Susy.



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X