Ungkapan Kekecewaan Valentino Rossi soal Insiden Jatuhnya di Sirkuit Sepang

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 4 November 2018 | 18:57 WIB
Valentino Rossi berada di depan Andrea Iannone dan Alex Rins pada balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (21/10/2018).
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi berada di depan Andrea Iannone dan Alex Rins pada balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (21/10/2018).

Valentino Rossi benar-benar merasa sangat sedih dengan insiden terjatuh yang dialaminya saat balapan MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Sepang, Minggu (4/11/2018).

Ketika balapan GP Malaysia tersisa 4 putaran lagi, rider Movistar Yamaha itu sedang menempati urutan terdepan.

Baca juga:

Akan tetapi, kemenangan yang "sudah di depan mata" itu ternyata harus sirna karena Rossi terjatuh saat melewati tikungan 1.

Pebalap veteran asal Italia itu memang masih bisa melanjutkan balapan. Namun, dia hanya finis di urutan ke-18.

Adapun posisi pertama akhirnya diraih Marc Marquez yang sebelumnya menguntit Rossi di posisi kedua.

"Ini adalah kesalahan pertama saya pada musim ini. Mungkin ini adalah momen terburuk saya (dalam melakukan kesalahan). Saya sangat hancur karena insiden terjatuh ini," ujar Rossi yang dikutip BolaSport.com dari Autosport.

"Sebenarnya ini adalah salah satu balapan terbaik saya musim ini. Selain itu, kondisi trek di sini sulit. Namun, di sisi lain sangatlah memalukan. Saya sangat kecewa atas kesalahan itu. Pulang dengan poin nol membuat saya frustrasi."

Rossi tidak bisa memberikan penjelasan rinci terkait kecelakaannya saat balapan GP malaysia.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Autosport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.