Mana yang Lebih Popular Antara McGregor dengan Khabib?

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 5 November 2018 | 07:54 WIB
Bentuk daun telinga Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor yang aneh.
twitter.com/Maclifeofficial
Bentuk daun telinga Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor yang aneh.

 Manajer Khabib Nurmagomedov memiliki pandangan lain soal kepopuleran antara muridnya dengan Conor McGregor.

Manajer Khabib Nurmagomedov yaitu Ali Abdelaziz memberikan penilaiannya soal siapa petarung UFC paling populer di dunia.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov tak segan untuk memberikan pujian kepada Conor McGregor yang dia nilai membuat namanya melambung berkat duel UFC 229.

Meski demikian, Ali Abdelaziz merasa bahwa Nurmagomedov sudah jauh melampaui McGregor dalam hal kepopuleran.

"Saya pikir sebagai seorang superstar dunia, Khabib sudah melampaui dia (McGregor)," kata Abdelaziz yang dikutip Juara.net dari Bjpenn.

Abdelaziz lebih lanjut juga memberikan perbandingan antara muridnya dengan McGregor mengacu pada level kepopuleran keduanya.

"Anda punya seorang pria yang sudah bertemu dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin dan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan," tutur Abdelaziz.

"Sementara seorang lainnya hanya menjual minuman keras di sebuah toko di pojokan. Ini bahkan tak berada dalam planet (level) yang sama," ujar dia menambahkan.

Saat ini, baik Nurmagomedov maupun McGregor sedang berurusan dengan sanksi skorsing dari pihak Komite Atletik Nevada (NSAC).


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.