Lewis Hamilton Bakal Diikat Seumur Hidup oleh Mercedes?

By Doddy Wiratama - Sabtu, 3 November 2018 | 20:04 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, saat tampil di Autodromo Hermanos Rodríguez dalam sesi balapan F1 GP Meksiko 2018 yang digelar pada Senin (29/10/2018) dini hari WIB.
twitter.com/F1
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, saat tampil di Autodromo Hermanos Rodríguez dalam sesi balapan F1 GP Meksiko 2018 yang digelar pada Senin (29/10/2018) dini hari WIB.

 Hubungan Lewis Hamilton dan Mercedes tampaknya kian mesra setelah sang pebalap sukses tampil sebagai juara dunia F1 pada musim kompetisi 2018.

Lewis Hamilton sukses mengunci gelar juara dunia pebalap F12018 usai finis keempat dalam sesi balapan GP Meksiko 2018 yang digelar Senin (29/10/2018) dini hari WIB.

Tambahan 12 angka yang didapat dari Negeri Sombrero membuat Hamilton mengoleksi 358 poin dan sudah tak mungkin dikejar oleh pesaing terdekatnya, Sebastian Vettel (Ferrari), dalam dua seri tersisa.

Gelar juara dunia ini menjadi torehan kelima bagi Lewis Hamilton selama 12 musim berkarier di ajang F1.

Empat dari lima gelar itu diperoleh Hamilton kala memperkuat tim Mercedes, sedangkan gelar juara dunia perdananya diraih saat masih bersama McLaren.

Bos Tim MercedesToto Wolff, pun memiliki pendapat sendiri setelah melihat kerja sama Lewis Hamilton dan timnya yang tampak berlangsung dengan apik.

Bahkan Wolff tertarik untuk mengontrak pebalap Inggris itu untuk selamanya jika kedua pihak terus-terusan menuai hasil positif.

"Selama kami masih mampu menyediakan mobil yang kompetitif dan Hamilton terus membalap dengan luar biasa, hubungan ini bisa terjalin untuk selamanya," kata Toto Wolff dikutip Juara.net dari Sky Sports.

Baca Juga:


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SkySports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.