Tak Ada Lagi Tunggal Putra dan Putri Indonesia pada 8 Besar Macau Open 2018

By Any Hidayati - Jumat, 2 November 2018 | 19:23 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Lyanny Alessandra Mainaky, berpose seusai berlatih persiapan kejuaraan dunia di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Lyanny Alessandra Mainaky, berpose seusai berlatih persiapan kejuaraan dunia di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Indonesia dipastikan tanpa wakil di sektor tunggal putra dan tunggal putri di semifinal Macau Open 2018.  

Hal ini dikarenakan single fighter tunggal putra dan tunggal putri Indonesia terhenti di perempat final yang berlangsung hari Jumat (2/11/2018) di Tap Seac Multisport Pavilion, Macau.

Lyanny Alessandra Mainaky kalah dari tunggal putri Jepang, Ayumi Mine, dalam waktu 62 menit.

Meski sempat bangkit di gim kedua, Lyanny akhirnya kalah 10-21, 21-17, 10-21 dari Mine dan terhenti pada perempat final.


Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Firman Abdul Kholik, bereaksi pada partai ketiga penyisihan terakhir Grup B Piala Thomas 2018 melawan Korea Selatan di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (23/5/2018).(BADMINTON INDONESIA)

Firman Abdul Kholik pun bernasib serupa saat berjumpa Sitthikom Thammasin dari Thailand di perempat final.

Firman kalah straight game, 23-25, 10-21 dari Thammasin dalam waktu 49 menit.

Sebelumnya, ganda putra terlebih dulu habis di babak pertama saat tiga pasangan yang diturunkan kalah dari lawan masing-masing.

Baca juga:

Untuk sementara Indonesia meloloskan dua wakil di semifinal yaitu ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow dan ganda putri Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X