Tanggapan Tai Tzu Ying Setelah Dipastikan Tampil pada BWF World Tour Finals 2018

By Any Hidayati - Jumat, 2 November 2018 | 19:48 WIB
Tai Tzu Ying saat berhadapan dengan Saina Nehwal pada babak perempat final French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (26/10/2018).
SCROLL.IN
Tai Tzu Ying saat berhadapan dengan Saina Nehwal pada babak perempat final French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Jumat (26/10/2018).

Setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia), satu lagi pebulu tangkis yang dipastikan tampil di BWF World Tour Finals 2018 adalah Tai Tzu Ying (Taiwan).  

Tunggal putri nomor satu dunia saat ini tersebut dipastikan menjadi bagian dari turnamen puncak seri BWF World Tour 2018 tersebut setelah memenangi trofi Denmark Open Oktober lalu.

Tai tidak bisa menutupi hasratnya untuk tampil di BWF World Tour Finals 2018 dan menjadi kampiun di sana.

"World Tour Finals adalah salah satu turnamen yang saya targetkan untuk menang," ujar Tai seperti dikutip BolaSport.com dari Badminton Unlimited.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) memastikan Tai tampil di BWF World Tour Finals 2018 karena performa apik sang ratu bulu tangkis dunia tersebut sepanjang tahun.

Hingga Oktober, Tai mengoleksi setidaknya enam gelar World Tour series yaitu Indonesia Masters, All England Open, Malaysia Open, Indonesia Open, Chinese Taipei Open, dan Denmark Open 2018.

Enam gelar juara tersebut sudah lebih dari cukup untuk membawa Tai terbang ke Guangzhou, China pada 12-16 Desember 2018.

Dilansir dari laman BWF World Tour, Tai mengumpulkan total 86.670 poin dari 10 rangkaian seri BWF World Tour 2018 yang ia ikuti.


Akane Yamaguchi (kanan) berhasil menjadi juara BWF Superseries Finals 2017 setelah mengalahkan Pusarla V. Sindhu (kanan) pada pertandingan final yang digelar Minggu (17/12/2017). ( BWFWORLDSUPERSERIES.COM )


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X