Ada Rencana Peruhan di Kubu Yamaha Tahun Depan

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 1 November 2018 | 09:10 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil pada balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (12/8/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil pada balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (12/8/2018).

 Managing Director tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, menilai kemenangan salah satu pebalapnya, Maverick Vinales, pada balapan MotoGP Australia 2018 bukanlah suatu hal yang akan membebaskan mereka dari kerja keras.

Sebaliknya, Lin Jarvis mengatakan bahwa hasil tersebut adalah momentum yang harus terus dijaga tim Yamaha.

"Saya pikir kemenangan yang diraih Maverick Vinales di Australia adalah sebuah dorongan besar bagi Yamaha," kata Jarvis yang dikutip Juara.net dari Marca.

"Hasil ini sama sekali bukanlah hal yang patut membuat Yamaha menjadi bersantai-santai karena ini yang kami inginkan yaitu menang lagi di seri berikutnya, musim berikutnya, dan harapannya juara musim depan," ujar dia lagi.

Hasil finis di urutan kesatu yang diraih Vinales di Sirkuit Philip Island, Australia, Minggu (28/10/2018), menjadi pemutus fase puasa kemenangan yang dialami Yamaha selama 25 seri balap.

Demi menjaga momentum, Jarvis pun berencana melakukan perubahan dalam tubuh timnya pada musim depan.

"Kami sudah punya beberapa ide, tetapi intinya mereka (para kru timnya) harus merealisasikannya," tutur Jarvis.

"Tanpa ragu, akan ada beberapa perubahan di tim ini. Jika kami terus berada di jalan yang sama, mungkin kami tak akan bisa keluar dari lubang hitam dan semuanya akan jelas sebelum musim 2019 (dimulai)," kata dia menambahkan.

Baca juga:


Editor : Imadudin Adam
Sumber : marca.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X