23 Pebulu Tangkis Muda Diharapkan Tampil Tanpa Beban pada Kejuaraan Dunia Junior

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 31 Oktober 2018 | 14:49 WIB
Pelepasan para pebulu tangkis muda Indonesia yang akan bertanding pada Kejuaraan Dunia Junior, di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Senin (29/10/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pelepasan para pebulu tangkis muda Indonesia yang akan bertanding pada Kejuaraan Dunia Junior, di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Senin (29/10/2018).

Pada 5-18 November mendatang, sejumlah pebulu tangkis muda Indonesia akan bertanding dalam BWF World Junior Championships 2018 (Kejuaraan Dunia Junior 2018) yang diselenggarakan di Kanada.

Pelepasan tim Indonesia telah dilakukan di Pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin (29/10/2018), dan dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum 1 PP PBSI, Alex Tirta.

Baca juga:

Dalam kesempatan itu, Alex Tirta berharap para pemain seperti Ihsan Leonardo Imanuel Rumbay dkk bisa bertanding tanpa beban sehingga tampil optimal.


"Segala persiapan dan latihan sudah dilakukan dengan maksimal. Saya harap para atlet mampu mengeluarkan permainan terbaiknya," ujar Alex Tirta yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Keinginan untuk menang pasti ada, tetapi jangan sampai membebani penampilan di lapangan. Saya yakin kalian bisa," tutur dia.

Sebanyak 23 atlet akan turun pada Kejuaraan Dunia Junior 2018 yang digelar di Markham Pan Am Venue, Ontario, Kanada.

Ajang tersebut akan mempertandingkan dua sektor yakni beregu dan perorangan.

Pertandingan beregu campuran berlangsung pada 5-10 November, sedangkan perorangan dimulai 12-18 November.



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X