Ini Link Live Streaming Babak Pertama SaarLorLux Open 2018

By Any Hidayati - Rabu, 31 Oktober 2018 | 10:19 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda (kanan)/Ni Ketut Mahadewi Istarani, saat menjalani laga melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), pada babak kesatu China Open 2018 di Changzhou, Rabu (19/9/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda (kanan)/Ni Ketut Mahadewi Istarani, saat menjalani laga melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), pada babak kesatu China Open 2018 di Changzhou, Rabu (19/9/2018).

 Turnamen bulu tangkis SaarLorLux Open 2018 menyediakan layanan link live streaming resmi sejak hari pertama bergulir pada Selasa (30/10/2018).

Dan pada hari kedua, Rabu (31/10/2018), layanan link live streaming SaarLorLux Open 2018 masih tersedia secara gratis dan dapat dinikmati oleh seluruh penikmat bulu tangkis dunia.

Tak tanggung-tanggung, pihak SaarLorLux Open 2018 bahkan menyediakan secara gratis link live streaming untuk semua lapangan yang dipertandingkan.

Karena tidak disiarkan secara langsung di televisi nasional Indonesia, pencinta bulu tangkis tanah air hanya bisa menyaksikan para idola bertanding melalui layanan link live streaming ini.

Baca Juga:

Indonesia sendiri mengirim tiga wakil ke SaarLorLux Open 2018setelah Gregoria Mariska Tunjung memutuskan mundur dari turnamen yang berlangsung di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman tersebut.

Tiga wakil Indonesia yang bertanding di hari kedua SaarLorLux Open 2018 terdiri dari satu tunggal putri dan dua ganda putri.

Mereka adalah FitrianiAnggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris, dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta.

Fitriani akan menjadi wakil pertama Indonesia yang bertanding pertama di SaarLorLux Open 2018 dengan melawan Chang Yan Lan (Taiwan) pukul 15.40 WIB.

Sementara itu dua ganda putri Indonesia diperkirakan baru bakal mulai beraksi pada sekitar pukul 21.00 WIB.

 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : youtube.com/SaarLorLux Open


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.