Tiba di Jakarta, Marc Marquez Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Kecelakaan Pesawat

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 30 Oktober 2018 | 17:02 WIB
   Marc Marquez saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Rep Ceska di Automotodrom Brno, Rep Ceska, Jumat (3/8/2018).
DOK. MOTOGP
Marc Marquez saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Rep Ceska di Automotodrom Brno, Rep Ceska, Jumat (3/8/2018).

Juara dunia MotoGP 2018 asal Spanyol, Marc Marquez, menyampaikan ucapan duka cita untuk para korban kecelakaan pesawat Lion Air yang terjadi di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi.

Marquez menyampaikan belasungkawa melalui akun media sosial Twitter miliknya setelah tiba di Jakarta pada Senin kemarin.

Baca juga:

Ia datang ke Jakarta untuk menghadiri acara di Senayan City pada Selasa (30/10/2018) siang, sebagai duta merek pakaian Pull and Bear.

"Baru tiba di Jakarta dan saya baru saja mendengar tentang kecelakaan pesawat. Semua dukungan saya untuk para keluarga," tulis Marquez yang memperkuat Repsol Honda Team.

Pesawat Lion Air JT 610 berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 06.10 WIB.

Sedianya, pesawat mendarat di Bandara Pangkal Pinang pukul 07.20 WIB. Namun, pesawat tersebut hilang kontak pada pukul 06.33 WIB.

Pada konferensi pers pukul 10.00 WIB, Basarnas memastikan bahwa pesawat tersebut jatuh di perairan dekat Karawang, Jawa Barat. Proses pencarian korban pun dilakukan.

Pesawat tersebut membawa 189 penumpang, terdiri dari 179 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi, 2 pilot, serta 5 kru.

Sementara itu, Marquez sendiri dijadwalkan mengikuti seri balapan ke-18 MotoGP 2018, di Sirkuit Sepang, Malaysia, 2-4 November mendatang.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : twitter.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.