Link Live Streaming Resmi MotoGP Australia 2018

By Samsul Ngarifin - Minggu, 28 Oktober 2018 | 07:48 WIB
Marc Marquez saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada Jumat (26/10/2018).
DOK-MOTOGP
Marc Marquez saat menjalani sesi latihan bebas MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada Jumat (26/10/2018).

 Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tetap memasang target memenangi balapan MotoGP Australia, Minggu (28/10/2018), yang bisa disaksikan via live streaming pada stasiun televisi Trans7.

Seperti diketahui, Marc Marquez sudah mengamankan gelar juara dunia MotoGP 2018 pada saat balapan MotoGP Jepang, Minggu (21/10/2018).

Meski demikian, hal itu tak menyurutkan tekad Marquez untuk bisa meraih hasil terbaik pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia, yang bisa disaksikan via live streaming pada stasiun televisi Trans7.

Marquez akan memulai balapan dari posisi terdepan setelah menjadi pebalap tercepat pada kualifikasi, Sabtu (27/10/2018).

(Baca Juga: MotoGP Australia 2018 - Valentino Rossi Waspadai Aksi 2 Pebalap Ini)

Ini menjadi pole position kelima Marquez secara beruntun di Sirkuit Phillip Island sejak 2014.

Sementara itu, Maverick Vinales (Movistar Yamaha) dan Johann Zarco (Yamaha Tech3) menemani Marquez di baris terdepan.

Di lain sisi, Valentino Rossi (Movistar Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati) akan memulai balapan dari baris ketiga.

Padahal keduanya saat ini tengah bersaing untuk perebutan posisi runner-up MotoGP 2018.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.